Internet Telkomsel sering “Request Timed Out” ?

13 07 2010

Untuk para pengunjung Marjikun Blog n yang seneng banget ma gratisan, pasti dah pada nyoba yang namanya inet gratis t-sel + IP saktinya seperti yang udah saya bahas di artikel sebelumnya. Akhir-akhir ini sering kali terjadi RTO atau Request Timed Out saat ingin mengakses sebuah web. Saya harap teman-teman dan para master yang mampir ke Blog ini bisa memberikan pencerahan dan membagi pengalamannya di Blog ini. bagi yang pengen bahas silahkan gunakan kolom komentar. 🙂


Aksi

Information

18 responses

13 07 2010
marjikun

RTO: yang berarti koneksi gagal, terputus, tidak konek, atau tidak terdeteksi

14 07 2010
sedjatee

masih lumayan lah diriku ini…
pake internet kantor, biar lemot tapi jalan terus
hehehe…. semoga lancar berselancar di jagad maya
salam sukses..

sedj

14 07 2010
brincent

biasa kl0 RTO saya sring kci disc0nect dlu ngan cra tkan *889# lalu dia akan c0nect lagi dan lalu saya buka facebook.com, krna fb.com lbh cpet d akses
dan dy akan brjalan dengan lancar lgi
tp, d tempat saya cuman 5 kbps ja . . .

14 07 2010
marjikun

Ooo gt ya gan… makacih gan masukannya.

14 07 2010
cintahidupmati

nah tu….

14 07 2010
brincent

ada yang tau ga …
gimana caranya buka blogger.com dengan internet gratis

14 07 2010
marjikun

wah gan kalo blogger sih Itu Full HTTPS,, coba pake Trik Om Pion Di https://marjikun.wordpress.com/2010/06/21/internet-gratis-telkomsel/#comment-250 aku dah berhasil Pake trik Ini gan… Nih jg Lg pake.

14 07 2010
brincent

tpi tu hrus pakai kartu XL
n
klau ga pakai toonel n java bisa ga buka HTTPS?

14 07 2010
marjikun

Iya pake XL,,, ya kalo mau gratis gak bisa lah gan tanpa toonel n java. atau pake UltraSurf aja.

15 07 2010
fadjar29

Salam Kenal dari Pin Addict Production
http://pinaddict.wordpress.com/

15 07 2010
marjikun

salam kenal kembali

15 07 2010
herry

ada yg gratisan lagi tuh bos…
cekidot di http://imherry.blogdetik.com

15 07 2010
marjikun

Langsung ke TKP gan…

22 08 2010
Dodo

gan ane mw tanya neih
tertanggal 21 agustus 2010 udah gak bisa inet gratisan pake simerah ya
sejak subuh tgl 21 agustus , ane coba konek pake apn telkomsel ato internet
trus pake ip sakti ….
tp tetep gak bisa browsing,,,,,,,

apa gratisan nya udah di block sama Operator nya,,,,,??
apa harus pake Proxy yg laen ,,,,,,,,
mohon ,,, pencerahan nya

28 08 2010
telkomsel

diblok untuk selamanya..coba saja pakai proxy lain jika bisa hahahahahah..dah syukur ada internet diindonesia……kalau mau speed kencang dan murah pindah saja keluar negeri…….,bodoh dipelihara!! mau gratisan internet? bikin ISP sendiri biar tau berapa menghabiskan dana untuk membuat itu semua..jangan ngomong tentang mahal dan koneksi lambat…….!

28 08 2010
dodo

ane cuma bisa bilang Prikitiewwww ,,,, tuk sampean ,,,,,
salah sendiri ,,, ada bug nya……..

namanya juga ,,,,,, kreatifitas……
hehehehe

28 08 2010
Marjikun

hahahaha…. kasihan banget sih yang punya ISP…. mahal ya buatnya???

aku setuju banget ma broo dodo, itu kreatifitas broo….. itu jg jadi ajang belajar … lanjutin Oprek lg nyok… di forum sebelah dah ada tanda2 tuh t-sel bangkit lagi.

8 09 2010
Budi

Mas kun…caranya gimana mas inet telkomsel gratis lagi dari tanggal 21 agustus dah g bisa mas…

klo forum yang ngebahas forum apa mas…

saya pengen ngembangin kreatifitas…hehehehe

share atau email aja ke saya ya mas…

hohoho_hobus@yahoo.co.id

terima kasih mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: