Kode Emotion WordPress

23 06 2010
:-) : – ) :-D : – D :?: : ? : :arrow: : arrow :
:-? : – ? :-x : – x :cry: : cry : :lol: : lol :
:-| : – | 8-O 8 – O :evil: : evil : :roll: : roll :
:smile: : smile : :razz: : razz : :sad: : sad : :shock: : shock :
:-( : – ( :-o : – o :idea: : idea : :mrgreen: : mrgreen :
8-) 8 – ) :-P : – P :mad: : mad : :oops: : oops :
;-) ; – ) :cool: : cool : :twisted: : twisted : :!: : ! :
:grin: : grin : :wink: : wink : :eek: : eek : :???: : ??? :

SeMuA KodE TidaK MeNggU nAkaN SpaSi🙂😆😉

selamat mencoba.😉


Aksi

Information

23 responses

24 06 2010
Abdul Muiz

Wah mantap nih….hm… mau

24 06 2010
marjikun

pakek aja gan….

24 06 2010
Abdul MuiZ

Makasih gan… oh ya salam kenalnya udah…hehe…

Hem, kita tukaran link yah… secepatnya linkku kebenahi nih… kalau dah jadi aku lapor…, makasih

25 06 2010
Abdul Muiz

Marjikun, terimakasih yah, oh ya linknya sudah jadi… jangan lupa link balik n berkunjung ya…. terimakasih

25 06 2010
marjikun

wah makasih nih sob, dah dipasang Link marjikun. saya lg di desa sekarang, jd blm bisa pasang edit Link sob. ntar deh pasti saya pasang. makasih kunjungannya.

26 06 2010
Abdul Muiz

Okey, makasih… kalau dah jadi bilang-bilang yah…🙂

jangan lupa berkunjung

25 06 2010
Kode emoticon Wordpress « Al-Falah

[…] lho yah (ku juga baru tahu yang lengkap ini dari sobat baru) mau lihat postingan aslinya? silahkan ke TKP. Categories: Beritaku, Relax Tag:Berbagi, Indonesiaku, Info Dunia, Pengetahuan, Santai […]

13 07 2010
kecipal

😀

13 07 2010
kecipal

Test.. 😀

1 10 2010
alonso

BENAR BENAR MANTAP:mrgreen:

1 10 2010
Tiwul_JR

😈

1 10 2010
k@ntrix''0187''

Ckckckckckckck ada sobat q kecipir ama alonzo weleh2😛

1 10 2010
MACHOmal

kakwkawkakaa… mantap dach jadi tambah ilmu..

2 10 2010
upinipin

lol :

2 10 2010
upinipin

8 – O

2 10 2010
upinipin

shock :

2 10 2010
upinipin

lol:

2 10 2010
upinipin

🙂

2 10 2010
upinipin

: lol :

2 10 2010
upinipin

8 – )

2 10 2010
upinipin

😎

2 10 2010
upinipin

😆

31 03 2011
Kode Emotion WordPress « Jaringan Komputer

[…] Kode Emotion WordPress Posted: Maret 31, 2011 by fikidani in Kode Emotional 0 Biar wordpress makin hidup. ni ada kode emotionalnya. gak beda-beda amat ama kode emotionalnya yahoo […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: