Internet gratis dengan speed memuaskan

18 04 2010

Alhamdulillah akhirnya bisa juga nikmatin akses internet yang cepat. Aku ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada mas Tomie yang udah berbagi trik internet gratis ini. Kalo aja gak ada mas Tomie gak bisa deh ngerasain internet yang ceper n gratis ini……

Di tempat saya bisa dapet speed segini ni mas Tom.

Ya alhamdulillah.

Bagi teman2 yang pengen n ngidam-ngidam banget bisa internetan gratis langsung aja hubungi mas Tom di blognya. kalo dulu sih di http://mastomiesanjaya.co.cc tapi sekarang dah pindah ke http://tomiesanjaya.wordpress.com


Aksi

Information

9 responses

18 04 2010
alice pngen .....

gimana caranya tuh

18 04 2010
marjikun

langsung tanya ma orangnya aja langsung di sini http://tomiesanjaya.wordpress.com

18 04 2010
devo avidianto p

wah bagus tuh

18 04 2010
marjikun

benul banget…. nyuzzzzzzzzzzzzz

19 04 2010
kiki7b

ass…..
mas…. saya sudah tambah kan link anda….. cek di
http://kiki7b.wordpress.com/

19 04 2010
marjikun

Ok, aku tarok juga deh linknya.

20 04 2010
20 04 2010
marjikun

pastinya asih banget…. nih juga lagi pake….

21 04 2010
marjikun

trik ini masih bisa jalan semua …. lancar brot…. ni tak kasih bocoran dikit…. tik ini pake kartu P*o*L dan t**ko**el….. langsung aja hubungi yang bersangkutan, aku gak bisa cerita lebih banyak di blok ini…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: